Kamis, 18 Oktober 2012

Akhir Cerita Doraemon

Masih ingat kalian tentang doraemon???
Yupz toko yang satu ini 'idola' para kaum hawa dan para anak kecil. Kisah ini mengisahkan seorang anak laki-laki bernama Nobita yang selalu ditimpa kesialan dan selalu di ledek teman-temannya. Namun hal itu berubah ketika datang Robot Masa Depan bernama DORAEMON.

http://vimeo.com/20211079

Kehidupan Nobita berubah drastis dan justru malah membuatnya malas dan selalu mengandalkan alat-alat doraemon (Coba ada alat yg bisa melancarkan huruf R w, w Beli tuh Doraemon di toko-toko, hehehe...)
Banyak sekali petualangan yang terjadi yang mereka lalui bersama, hingga tibalah sebuah akhir dari cerita ini. Sebuah akhir yang tidak kita duga sebelumnya (Banyak banget versi akhirnya, tapi w share yg ini aja ya, coz lebih mengharukan yg ini menurut w).



Mau tau jalan cerita DORAEMON DAN NOBITA: "Akhir Cerita Doraemon". Chek it dot, selamat membaca.
Ingat, jangan lupa membaca bismillah dulu ya... Bismillahirrohmanirrohim...

Selamat Membaca...




















Endingnya sebenernya masih banyak lagi, dan ini sih ending yang lama. Tapi tujuan w membuat ini adalah supaya teman-teman yang punya manga, komik atau Novel bergambar yang bagus supaya kirim ke Email w. Saya ingin membuat Blog Manga Sendiri namun dengan cerita yang beda (yang jarang di baca padahal ceritanya cukup menarik.

Mohon Kirimannya. Terimakasih banyak....


Tidak ada komentar:

Adsense Indonesia