Senin, 26 Maret 2012

Arti sebuah kehidupan

Kehidupan, sebuah kata yang sangat seing kita dengar. Namun, apakah kalian tahu apa arti dari hidup kita ini?

Menurut w, Hidup adalah sebuah permainan yang harus kita selesaikan samapai akhir (ujung permainan) yaitu ketika kita meninggal dunia. Namun, settelah meninggal bukan berarti game (permainan) udah berakhir. justru baru saja akan dimulai.

kita tidak tahu apa yang akan terjadi setelah kita meninggal. Jadi tetap persiapkan dirimu untuk Level Game selanjutnya yang justru lebih sulit. Namun, jangan memikirkan tentang level game selanjutnya, tapi pikirkanlah terlebih dahulu "Bagaimana cara kita menyelesaikan game kita saat ini"

Menurut w, kita harus terus beribadah kepada tuhan dan kepercayaan kita masing-masing, berbuat baik kepada semua orang dan juga kita juga tidak meninggalkan keduniaan (seperti bekerja dan lain-lain).

Semakin kita menyelesaikan hal-hal tersebut dengan baik, semakin cepat dan mudah kita menyelesaikan game tahap pertama. karna bila gagal di game tahap pertama (Dunia) maka kita akan GAME OVER dan akan masuk neraka. Mengerikan bukan?

So, nikmatilah hidup ini. Bawalah seenjoy mungkin namun tetap jangan melupakan tugas dan kewajiban kita sebagai hamba Allah.

Tidak ada komentar:

Adsense Indonesia