Selasa, 05 Maret 2013

Leader JKT48

Jika diperhatikan, hampir semua boyband atau girlband asal Korea, Jepang maupun Indonesia punya anggota yang menjadi leader atau pemimpin. Ketika JKT48 muncul, banyak orang menyangka Melody adalah leader idol group asuhan Yasushi Akimoto, padahal sebenarnya bukan, lho! Yuk, baca penjelasan Melody.

Karena sering menjadi juru bicara JKT48, Melody sering banget disangka leader JKT48. Apalagi kelahiran 24 Maret 1992 ini sering banget ditempatkan di tengah dalam formasi dance JKT48. “Aku bukan leader. Aku bareng Shania dan Cleo memang sering jadi center kalau lagi ngedance. Tapi bukan berarti kami leadernya. Aku sering jadi juru bicara karena aku yang paling tua di JKT48. Hehehe…” kata cewek yang bercita-cita jadi menteri ini.


JKT48 memang belum punya leader, tapi AKB48 sudah punya. “Kalau kami ditanya siapa leadernya, jawabannya Minami Takahashi-san, kapten dari semua sister group AKB48.” ujar Melody. Minami Takahashi dipilih jadi leader oleh sister group AKB48 karena dianggap paling punya jiwa kepemimpinan. “Minami Takahashi itu oshimen aku. Aku kagum banget sama dia.” kata Melody ceria. Menurut Melody, Minami Takahashi itu seorang leader yang baik yang bisa jadi panutan untuk anggota AKB48 yang lain.

Tidak ada komentar:

Adsense Indonesia