Senin, 17 September 2012

Ayu Andriani (1112094000007)

Mungkin kalian semua sudah mendengar kejadian memilukan ini. Yupz, kawan kita yang bernama Ayu Andriani (1112094000007) yang kemarin pagi meninggal dunia di dekat samsat ciputat (lebih tepatnya dpan bengkel) jalan raya Parung-Ciputat adalah keluarga Besar Fakultas Sains dan Teknologi. Sekilas saya menceritakan bagaimana kejadian sesungguhnya.



Ayu Andriani meninggal dalam perjalan kuliah menggunakan sepeda motor mio bernomor polisi B 6334 NPY dari arah Bogor menuju Jakarta, pada hari minggu pagi sekitar pukul 10.30. Menurut kesaksian beberapa warga, perempuan yang sering di sapa Ayu ini ingin mendahului bus dari sebelah kiri. Namun naas Ayu terjatuh dari motor dan langsung masuk ke kolong bus yang dalam keadaan cukup kencang dan langsung melindas tubuh kecilnya.


Sang sopir yang tidak tahu mengenai hal itu pun hanya bisa menjawab "Lalu saya dengar di bagian belakang suara tabrakan. Sebagian tubuhnya kelindas ban belakang. Saya berhenti dia sudah tidak berdaya (sudah tidak bernyawa)" tutur Iing Haryadi (43), sopir bus Primajasa saat ditemui di lokasi. Sang sopir menduga, sebelum terlindas ban bus, perempuan muda itu menabrak trotoar. Sementara Iing dalam perjalanan dari pool bus ke Terminal Lebak Bulus.


Memang sangat tidak terduga, teman-temannya pun tidak menyangka bahwa mereka akan kehilangan sosok Ayu Andriani sendiri. Memang saya (Pemilik Blog ini), tidak mengenal Ayu namun menurut saya (melihat posting-postingan dari facebook ayu andriyani), Ayu adalah orang yang cukup ramah dan baik serta murah senyum.


Selamat Jalan Ayu... semoga amal ibadahmu di terima di sisi Tuhan yang Maha Esa.









(Sumber referensi: http://megapolitan.kompas.com/read/2012/09/16/12540525/Benarkah.Ayu.Andriani.Korban.Kecelakaan ).

Oh iya, yang mau Add Facebook Ayu w kasih alamatnya: http://www.facebook.com/ayu.andriani.54 . Namun jangan berharap di confirm karena Ayu sudah tiada.

Tidak ada komentar:

Adsense Indonesia