Minggu, 07 Agustus 2011

Karakter Cowok lwat bulan.

Setiap orang punya karakter diri yang berbeda. Karena itulah, jodohnya juga berbeda. Semua harus disesuaikan dengan karakternya.. percaya atau nggak percaya , karakter cowok bisa dilihat dari bulan kelahirannya. Kalau nggak ngerasa nggak bisa baca karakter dirimu sendiri, tenang bro!. ane yang kesaktiannya udah terkenal ke seluruh penjuru mata angin ini bakal membaginya untukmu. Baca yang teliti yaaa…

JANUARI
Karakter yang menonjol dari cowok yang lahir di bulan ini adalah gampang banget jatuh cinta, tapi segampang itu juga dia melupakan cintanya jika dikhianati. Sebenarnya, kamu termasuk tipikal cowok romantis. Sayang, kamu selalu sulit mengungkapkan perasaan. Maka, kamu butuh cewek yang bisa membawa suasana.

FEBRUARI
Pemikirannya abstrak, cerdas, dan temperamental. Mood-nya suka berubah-ubah. Terlalu sensitive dan mudah sakit hati. Keberaniannya tinggi dan keras kepala. Tidak menyukai hal-hal yang dianggap sepele atau kurang penting. Punya tekad kuat, cenderung ambisius dalam mengejar impian. Kamu butuh cewek yang bisa mengimbangi idealismemu.

MARET
Cowok maret punya aura yang menarik simpati lawan jenis. Sifat menonjol lainnya adalah pemalu, pencemburu, dan sangat bergantung pada pasangan. Dia juga penuh tuntutan, terutama terhadap pasangan. Ketika hatinya telah disakiti, luka itu akan sulit sembuh. Cewek yang setia akan jadi pasangan yang tepat buat kamu.

APRIL
Prinsip percintaan cowok april, lebih baik memendam perasaan daripada menerima penolakan. Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan dialah juaranya. Maka kamu sering dicintai daripada mencintai. Pada umumnya, kamu cenderung menerima cinta dari cewek yang jelas2 memberimu perhatian daripada mengejar impian.

MEI
Kamu menghargai kejujuran lebih dari apapun. Kamu juga tergolong orang yang mudah jatuh cinta. Plusnya kamu adalah lawan bicara yang mengasyikkan dan menyenangkan. Kelemahannya, terkadang kamu lebih suka mengatur . maka kalau cari pacar , cari yang pengertian abis yaa. Cewek itu sebaiknya juga tidak punya bakat berbohong.

JUNI
Dia sangat pemilih dan sadar merek. Seleranya tinggi, terutama untuk barang2 branded. Emosinya nudah meledak dan gampang ngambek. Mood-nya juga mudah berubah. Manfaatkan kelebihanmu yang pemilih itu untuk memilihkan kado yang tepat buat gebetanmu atau pacar. Untuk meredam keangkuhanmu, kamu butuh cewek yang mempunyai segudang stok kesabaran. Dia juga harus bisa mendinginkanmu.

JULI
Kamu adalah sosok yang menyenangkan. Gaya bicaramu ceplas-ceplos dan terus terang. Meski begitu hatimu gampang terluka. Kalau sudah terluka, lama sekali pulihnya. Rasa cemburumu mudah dipancing dan gampang ngambek. Tapi asyiknya kamu adalah pendengar yang baik. Cewek yang cenderung manja dan haus perhatian bakal klop dengan karaktermu ini.

AGUSTUS
Karakter aslinya suka memimpin dan menonjol diantara teman-temanya. Jiwanya penuh kasih dan penyayang. dia juga romantis, pintar memperlakukan cewek, bolehlah kalau dibilang cenderung demen ngegombal. Perasaanmu sangat halus alias sensitive. Karena itu kamu punya segudang surprise romantis buat pacarmu. Tapi sepertinya cewek tomboy nggak terlalu match denganmu.

SEPTEMBER
Sikapnya tenang, tapi pandai berbicara hanya dia jarang menunjukkan emosinya, cenderung menyembunyikan perasaan . tipe pemikir dan memiliki ingatan yang kuat. Saking kuatnya kesalahan kecilpun bisa melekat lama di kepalanya. Cobalah memaafkan kesalahan, termasuk memaafkan diri sendiri. Kamu butuh cewek yang berkepribadian lembut dan berhati mulia untuk mendampingimu.

OKTOBER
Komunikator ulung dan dan suka mengobrol. Tutur bahasanya halus dan bersimpatik dan tidak suka berbelit-belit. Kamu nggak pandai berpura-pura . sangat terpengaruh dengan pendapat pribadi dan cenderung masa bodoh dengan pendapat orang lain. Tapi jangan mentang2 pintar merayu, jadi doyan mengobral cinta. Cewek yang haus pujian biasanya gampang takluk padamu.

NOVEMBER
Punya pikiran jauh kedepan, unik, dan cerdas. Kamu memiliki ide2 yang luar biasa. Pemikirannya tajam dan selalu ingin tahu. Pendiriannya kuat dan penuh perhitungan. Kamu jarang sekalu marah, kecuali terpaksa. Memiliki cinta yang sangat dalam dan sabar. Tak heran kamu betah mengejar seorang gadis hingga bertahun-tahun lamanya. Asal nggak keburu lumutan aja. Hahaha…

DESEMBER
Setia dan murah hati. Kurang sabar dan terburu-buru. Gampang jatuh cinta dan tergesa-gesa dalam berhubungan. Memiliki ketergantungan yang tinggi kepada pasangan. Mudah marah tapi juga suka bercanda. Pada dasarnya nich kamu punya sense of humor yang bagus. Pertahankan sifat yang disebut terakhir. Sebab, hal itulah yang membuat cewek betah berdekatan denganmu.

Seru nggak guys! Itung-itung sebagai tambahan informasi dan tabungan mengenai sifat dan karakter dari masing2 pacar atau gebetanmu. Biar lebih memahami satu sama lain perbedaan yang ada didalam diri masing2 individu. Xixixixiiii~~~

Tidak ada komentar:

Adsense Indonesia