Rabu, 02 Desember 2009

Masalah

saat cinta datang kepadaku......
aku acuhkan dan hiraukan.......
saat cinta menghampiriku.....
aku tak perduli..... aku tak tanggapi....

Tapi.... kini ku mulai merasakan cinta sejati....
Cinta yang slama ini ku cari....
Cinta suci yang belum pernah aku dapatkan.....
Cinta sejati yang ku inginkan....

mungkinkah ini salahku....
Mungkinkah ini cobaanku.....
Mungkkinkah ini pembalasan cinta kepadaku....
aku tak mendapatkan cinta sejatiku....

Engkau adalah wanita yang ku suka....
Engkau wanita yang kucinta.....
tapi ku tak mengerti mengapa.....
Engkau tak mengerti perasaanku....
andai engkau tahu perasaanku.....
andai engkau tahu keinginanku....
andai engaku tahu harapanku.....
hanya ingin memilikimu slamanya......



I LOVE YOU FULL......

Tidak ada komentar:

Adsense Indonesia